Lowongan Kerja 2013 Terbaru PT BNI Life Insurance

Lowongan Kerja 2013 Terbaru PT BNI Life Insurance - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja 2013 Terbaru PT BNI Life Insurance, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Bank, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja 2013 Terbaru PT BNI Life Insurance
link : Lowongan Kerja 2013 Terbaru PT BNI Life Insurance

Baca juga


Lowongan Kerja 2013 Terbaru PT BNI Life Insurance

BNI Life Insurance
Lowongan Kerja 2013 Terbaru PT BNI Life Insurance - BNI Life atau perusahaan asuransi jiwa yang merupakan anak dari perusahaan PT BNI 46 Tbk telah lama berkiprah dan berpengalaman di bidangnya sejak lama. Perusahaan dalam memasarkan produk-produknya dilakukan melalui beberapa agen secara manual maupun secara telemarketing dengan memanfaatkan gadget telekomunikasi, hal ini dilakukan tidak lain untuk mempermudah pelayanan terhadap nasabah. PT BNI Life Insurance yang berdiri pada tahun 1996 ini saat ini telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di kota-kota di Indonesia bersamaan dengan kantor kas atau kantor cabang PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan Bank BNI Syariah dengan aset mencapai lebih dari Rp18,40 miliar rupiah.

BNI Life Insurance (PT BNI LI) memiliki beberapa produk unggulan yang telah di percaya oleh masyarakat Indonesia sesuai kebutuhan dan rentang usia, pelayanan prima dan profesionalisme menjadi prioritas utama yang selama ini dilakukan oleh perusahaan. BNI Life kembali membuka Lowongan Kerja Juli dengan kualifikasi sebagai berikut:

Agent Officer
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia 23 - 30 tahun
  3. Pendidikan D3 semua jurusan
  4. IPK min 2,5
  5. Fresh graduates
  6. Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan negosiasi yang baik
  7. Berorientasi terhadap target
Asistant Manager Business Analyst dan QA
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Usia minimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 komputer
  4. Jujur, bertanggung jawab dan ulet
  5. Menyukai tantangan dan tidak mudah menyerah
Recruitment Development Specialist
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 Bisnis, Psikologi dan Komunikasi
  3. Sehat, penampilan professional dan rapih
  4. Usia minimal 28 tahun
  5. Dapat berkomunikasi dengan baik
Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja Asuransi BNI Life segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah anda ke alamat di bawah ini:

PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR and GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jln Jendral Sudirman Nomor 1
Jakarta 12910
Email: hrd@bni-life.co.id
Infomasi detail silahkan lihat disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja 2013 Terbaru PT BNI Life Insurance

Sekianlah artikel Lowongan Kerja 2013 Terbaru PT BNI Life Insurance kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja 2013 Terbaru PT BNI Life Insurance dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/07/lowongan-kerja-2013-terbaru-pt-bni-life.html