Lowongan Web Designer PT Fokus Drives Teknindo Semarang

Lowongan Web Designer PT Fokus Drives Teknindo Semarang - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Web Designer PT Fokus Drives Teknindo Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel IT, Artikel Web Designer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Web Designer PT Fokus Drives Teknindo Semarang
link : Lowongan Web Designer PT Fokus Drives Teknindo Semarang

Baca juga


Lowongan Web Designer PT Fokus Drives Teknindo Semarang

Lowongan Web Designer PT Fokus Drives Teknindo Semarang - PT Fokus Drives Teknindo adalah perusahaan distributor di Jawa Tengah yang bergerak di bidang AC/DC Drives and Automation Engineering Authorized Brand : PROSTAR and PROFLEX DC DRIVE - made in Beijing dan POWTRAN INVERTER - made in Shenzen Electric Co. Sedang mencari beberapa tenaga profesional muda untuk menempati posisi sebagai berikut:
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Menguasai Web Design
  • Menguasai Photoshop & HTML
  • Memiliki wawasan luas
  • Memiliki pengalaman di bidangnya
  • Kreatif, jujur, ulet dan mau bekerja keras
  • Domisili & Penempatan di Semarang
Silahkan kirim surat lamaran ke:
PT. FOKUS DRIVES TEKNINDO
Alamat : Jl. Imam Bonjol 152. Semarang 50132


Demikianlah Artikel Lowongan Web Designer PT Fokus Drives Teknindo Semarang

Sekianlah artikel Lowongan Web Designer PT Fokus Drives Teknindo Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Web Designer PT Fokus Drives Teknindo Semarang dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/06/lowongan-web-designer-pt-fokus-drives.html