Lowongan Staff Perpajakan PT SB Con Pratama Semarang

Lowongan Staff Perpajakan PT SB Con Pratama Semarang - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Staff Perpajakan PT SB Con Pratama Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Pajak, Artikel S1, Artikel Staff, Artikel Tax Staff, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Staff Perpajakan PT SB Con Pratama Semarang
link : Lowongan Staff Perpajakan PT SB Con Pratama Semarang

Baca juga


Lowongan Staff Perpajakan PT SB Con Pratama Semarang

Lowongan Staff Perpajakan PT SB Con Pratama Semarang - PT. SB Con Pratama adalah produsen Bata Ringan terbesar di jawa Tengah. SB Con adalah perusahaan yang berkembang pesat yang saat ini sedang berinvestasi 2 lini produksi lagi yang akan membuat SB Con produsen Bata Ringan terbesar di Indonesia.Kami membutuhkan karyawan untuk posisi :

Staff Perpajakan
Persyaratan: 
  • S1/D3 Perpajakan/Akunting
  • Perempuan, Usia maks 30 tahun
  • Fresh graduate/Pengalaman
  • Ulet, teliti, dan komunikatif
  • Memahami bidang ilmu perpajakan
Lamaran bisa dikirim ke:
PO BOX 1170 / SM
atau email : rema.nugroho@sbcon.co.id
Paling Lambat 20 Juli 2013 


Demikianlah Artikel Lowongan Staff Perpajakan PT SB Con Pratama Semarang

Sekianlah artikel Lowongan Staff Perpajakan PT SB Con Pratama Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Staff Perpajakan PT SB Con Pratama Semarang dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/06/lowongan-staff-perpajakan-pt-sb-con.html