Lowongan Staff Engineering Elektro PT SB Con Pratama

Lowongan Staff Engineering Elektro PT SB Con Pratama - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Staff Engineering Elektro PT SB Con Pratama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel S1, Artikel TEKNISI ELEKTRO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Staff Engineering Elektro PT SB Con Pratama
link : Lowongan Staff Engineering Elektro PT SB Con Pratama

Baca juga


Lowongan Staff Engineering Elektro PT SB Con Pratama

Lowongan Staff Engineering Elektro PT SB Con Pratama - PT. SB Con Pratama adalah produsen Bata Ringan terbesar di jawa Tengah. SB Con adalah perusahaan yang berkembang pesat yang saat ini sedang berinvestasi 2 lini produksi lagi yang akan membuat SB Con produsen Bata Ringan terbesar di Indonesia.

Persyaratan : 
  • S1/D3 Teknik Mesin
  • Laki-laki, usia maks 35 tahun
  • Fresh graduate/pengalaman
  • Ulet dan pekerja keras
  • Mampu dan  memahami bidang ilmu dan praktek di lapangan
Lamaran bisa dikirim ke:
PO BOX 1170 / SM
atau email : rema.nugroho@sbcon.co.id
Paling Lambat 20 Juli 2013


Demikianlah Artikel Lowongan Staff Engineering Elektro PT SB Con Pratama

Sekianlah artikel Lowongan Staff Engineering Elektro PT SB Con Pratama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Staff Engineering Elektro PT SB Con Pratama dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/06/lowongan-staff-engineering-elektro-pt.html