Lowongan Security PT PRIMA MULTI CORPORINDO

Lowongan Security PT PRIMA MULTI CORPORINDO - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Security PT PRIMA MULTI CORPORINDO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Satpam, Artikel Security, Artikel SMU, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Security PT PRIMA MULTI CORPORINDO
link : Lowongan Security PT PRIMA MULTI CORPORINDO

Baca juga


Lowongan Security PT PRIMA MULTI CORPORINDO

Lowongan Security PT PRIMA MULTI CORPORINDO - PT PRIMA MULTI CORPORINDO Dibidang Human Resources Management / Consulting Yang Sedang Mengalami Perkembangan pesat. Kami sedang mencari profesional-profesional yang berpengalaman, memiliki tanggung jawab tinggi, dan menyukai tantangan untuk bergabung pada PT. PRIMA MULTI CORPORINDO :

Security Yogyakarta

Kualifikasi:
  • Bersertifikat security
  • Pendidikan minimal SLTA/Sederajat
  • Tinggi minimal 168 cm
  • Pria
  • Usia maksimal 36 tahun
  • Domisili kota terdekat.
  • Penempatan di Secang, Parakan,Cimahi, Purbalingga,Banjarnegara,Sokaraja, Kroya
Kirim Lamaran ke :
PT. PRIMA MULTI CORPORINDO
ALamat :Jl. Mayjend Sutoyo No. 16A
Mantrijeron - Yogyakarta
sumber:http://id.jobsdb.com/ID/ID/Search/JobAdSingleDetail?jobsIdList=200003000710199


Demikianlah Artikel Lowongan Security PT PRIMA MULTI CORPORINDO

Sekianlah artikel Lowongan Security PT PRIMA MULTI CORPORINDO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Security PT PRIMA MULTI CORPORINDO dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/06/lowongan-security-pt-prima-multi.html