Lowongan PROGRAMMER PT GLOBAL ESANA SOFT

Lowongan PROGRAMMER PT GLOBAL ESANA SOFT - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan PROGRAMMER PT GLOBAL ESANA SOFT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Programmer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan PROGRAMMER PT GLOBAL ESANA SOFT
link : Lowongan PROGRAMMER PT GLOBAL ESANA SOFT

Baca juga


Lowongan PROGRAMMER PT GLOBAL ESANA SOFT

Lowongan PROGRAMMER PT GLOBAL ESANA SOFT - Perusahaan yang bergerak di bisang Jasa Service Komputer di Yogyakarta sedang membutuhkan karyawan untuk posisi :

PROGRAMMER

Kualifikasi:
  • Pria / Wanita
  • Usia mak 30 tahun
  • Menguasai Konsep Object Oriented Programming. PHP, Visual Studio, .net khususnya C#, Sql Server, Mysql, Excel Macro, Olap Programing.
  • Jujur
  • Antusias dan menjiwai pekerjaan tersebut
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto  terbaru Anda ke:
PT GLOBAL ESANA SOFT
Alamat : Jl. Kapten Tendean No.64, Yogyakarta
Sumber : http://id.jobsdb.com/ID/EN/Search/JobAdSingleDetail?jobsIdList=200003000721092


Demikianlah Artikel Lowongan PROGRAMMER PT GLOBAL ESANA SOFT

Sekianlah artikel Lowongan PROGRAMMER PT GLOBAL ESANA SOFT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan PROGRAMMER PT GLOBAL ESANA SOFT dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/06/lowongan-programmer-pt-global-esana-soft.html