Lowongan Kepala Pos PT Finansia Multi Finance (Kreditplus)

Lowongan Kepala Pos PT Finansia Multi Finance (Kreditplus) - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kepala Pos PT Finansia Multi Finance (Kreditplus), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Kepala Pos, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kepala Pos PT Finansia Multi Finance (Kreditplus)
link : Lowongan Kepala Pos PT Finansia Multi Finance (Kreditplus)

Baca juga


Lowongan Kepala Pos PT Finansia Multi Finance (Kreditplus)

Lowongan Kepala Pos PT Finansia Multi Finance (Kreditplus) - Kami perusahaan multi finance terkemuka di bidang pembiayaan motor dan elektronik, dengan kurang lebih 250 cabang dan sub-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan sumber daya manusia sekitar 6500 orang, membutuhkan tenaga profesional untuk posisi: 
Kepala Pos ( Kapos )
Yogyakarta
Requirements:
  • Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Pengalaman sebagai kepala pos minimal 1 tahun atau sebagai sales supervisor atau marketing head minimal 2 tahun di perusahaan pembiayaan / BPR / dealer elektronik
  • Memiliki SIM C dan motor sendiri
  • Memiliki integritas dan berdedikasi
Silahkan kirim surat lamaran dan CV ke :
PT. Finansia Multi Finance ( Kreditplus )
Alamat : Jl. HOS Cokroaminoto 142A Yogyakarta
sumber:http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/6/p/40/883639.htm?fr=J&src=11


Demikianlah Artikel Lowongan Kepala Pos PT Finansia Multi Finance (Kreditplus)

Sekianlah artikel Lowongan Kepala Pos PT Finansia Multi Finance (Kreditplus) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kepala Pos PT Finansia Multi Finance (Kreditplus) dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/06/lowongan-kepala-pos-pt-finansia-multi.html