Lowongan Branch Manager PT Columbindo Perdana (Columbia)

Lowongan Branch Manager PT Columbindo Perdana (Columbia) - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Branch Manager PT Columbindo Perdana (Columbia), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Branch Manager, Artikel D3, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Branch Manager PT Columbindo Perdana (Columbia)
link : Lowongan Branch Manager PT Columbindo Perdana (Columbia)

Baca juga


Lowongan Branch Manager PT Columbindo Perdana (Columbia)

Lowongan Branch Manager PT Columbindo Perdana (Columbia) - Sebuah group perusahaan berskala nasional yang bergerak dalam bidang retail, multifinance dan otomotif, membutuhkan beberapa tenaga profesional, yang berdedikasi tinggi, kreatif/inovatif, menyukai tantangan dan ulet dengan persyaratan sebagai berikut:
Branch Manager Semarang
Semarang (Jawa Tengah)
Requirements:
  • Pria / Wanita
  • Usia antara 33 - 40 th
  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Pengalaman menguasai bidang sales dan marketing dan pengembangan SDM serta bidang collection Min 5 thn memiliki net working yang bagus.
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Branch Manager dalam bidang pembiayaan otomotif min 3 th (harus)
  • Mempunyai daya kepemimpinan yang sangat kuat dan memiliki analysis Yang tajam
  • Siap ditempatkandi Semarang (mobile)
Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas dan tertantang untuk ikut berkembang bersama kami, silahkan kirimkan lamaran anda ke :
columbia.recruitment@gmail.com

sumber: Jobstreet.co.id Tgl 17 Juni 2013


Demikianlah Artikel Lowongan Branch Manager PT Columbindo Perdana (Columbia)

Sekianlah artikel Lowongan Branch Manager PT Columbindo Perdana (Columbia) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Branch Manager PT Columbindo Perdana (Columbia) dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/06/lowongan-branch-manager-pt-columbindo.html