Lowongan Administrasi PT Tritunggal Sinarjaya Semarang

Lowongan Administrasi PT Tritunggal Sinarjaya Semarang - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Administrasi PT Tritunggal Sinarjaya Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi, Artikel SMA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Administrasi PT Tritunggal Sinarjaya Semarang
link : Lowongan Administrasi PT Tritunggal Sinarjaya Semarang

Baca juga


Lowongan Administrasi PT Tritunggal Sinarjaya Semarang

Lowongan Administrasi PT Tritunggal Sinarjaya Semarang - PT Tritunggal Sinarjaya adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang kosmetik, dengan brand yang beredar di masyarakat “Trisia Cosmetics”. Dengan menggunakan bahan dasar alami seperti kacang kedelai (soybean), apel, apricot, dan lain-lain, kami mengembangkan produk yang aman dipakai.

Kami saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi sebagai :
Semarang (Jawa Tengah)

Requirements:
  • Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Minimal SMA
  • Menguasai Microsoft Office
  • Pengalaman minimal 1 (satu) tahun
Silahkan kirim Surat lamaran dan CV anda ke:
PT Tritunggal Sinarjaya
Alamat : Jl. Paradise 18 Blok i no 15
Sunter Paradise Tahap 2, Jakarta Utara 14350
Atau email ke hrd@trisia.co.id


Demikianlah Artikel Lowongan Administrasi PT Tritunggal Sinarjaya Semarang

Sekianlah artikel Lowongan Administrasi PT Tritunggal Sinarjaya Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Administrasi PT Tritunggal Sinarjaya Semarang dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/06/lowongan-administrasi-pt-tritunggal.html