Lowongan Accounting NOTARIS NY. ELLY NINANINGSIH, SH

Lowongan Accounting NOTARIS NY. ELLY NINANINGSIH, SH - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Accounting NOTARIS NY. ELLY NINANINGSIH, SH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Accounting, Artikel D3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Accounting NOTARIS NY. ELLY NINANINGSIH, SH
link : Lowongan Accounting NOTARIS NY. ELLY NINANINGSIH, SH

Baca juga


Lowongan Accounting NOTARIS NY. ELLY NINANINGSIH, SH

Lowongan Accounting NOTARIS NY. ELLY NINANINGSIH, SH - KANTOR NOTARIS NY. ELLY NINANINGSIH, SH adalah usaha yang bergerak dalam bidang Legal Service yang lagi berkembang sedang membutuhkan karyawan untuk posisi:
Kualifikasi:
  • Wanita, Single, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi/Manajemen Keuangan
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan menganalisa dengan baik
  • Kritis, Detail, dan Good Performance
  • Menguasai prosedur / standard kerja akutansi dan perpajakan
  • Mampu mengoperasikan aplikasi komputer untuk program akutansi dan pajak
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:KANTOR NOTARIS NY. ELLY NINANINGSIH, SH Alamat :JL. Moch Suyudi, No. 15-17, Miroto, Semarang
sumber:jobsdb.com


Demikianlah Artikel Lowongan Accounting NOTARIS NY. ELLY NINANINGSIH, SH

Sekianlah artikel Lowongan Accounting NOTARIS NY. ELLY NINANINGSIH, SH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Accounting NOTARIS NY. ELLY NINANINGSIH, SH dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/06/lowongan-accounting-notaris-ny-elly.html