Lowongan TEKNIK SIPIL di PT ADI KENCANA NIAGATAMA

Lowongan TEKNIK SIPIL di PT ADI KENCANA NIAGATAMA - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan TEKNIK SIPIL di PT ADI KENCANA NIAGATAMA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel S1, Artikel Teknik Sipil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan TEKNIK SIPIL di PT ADI KENCANA NIAGATAMA
link : Lowongan TEKNIK SIPIL di PT ADI KENCANA NIAGATAMA

Baca juga


Lowongan TEKNIK SIPIL di PT ADI KENCANA NIAGATAMA

Lowongan TEKNIK SIPIL di PT ADI KENCANA NIAGATAMA - PT ADI KENCANA NIAGATAMA adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kontraktor yang berada di Semarang. Kami saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk posisi :

TEKNIK SIPIL

Persyaratan:
  • Pria Usia Maximal 35 Tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Sipil
  • Menguasai MS Office ( word, excel, Powerpoint)
  • Menguasai Manajemen Proyek
  • Dapat bekerjasama dalam team ( team player)
Silahkan kirim surat lamaran dan CV anda ke :
PT ADI KENCANA NIAGATAMA
Ruko Metroplasa Block C17, Jl. Mt Haryono, Semarang
sumber :jobsdb.com


Demikianlah Artikel Lowongan TEKNIK SIPIL di PT ADI KENCANA NIAGATAMA

Sekianlah artikel Lowongan TEKNIK SIPIL di PT ADI KENCANA NIAGATAMA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan TEKNIK SIPIL di PT ADI KENCANA NIAGATAMA dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-teknik-sipil-di-pt-adi-kencana.html