Lowongan Staff Gudang di PT Sumber Harpindo Lestari Sentosa

Lowongan Staff Gudang di PT Sumber Harpindo Lestari Sentosa - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Staff Gudang di PT Sumber Harpindo Lestari Sentosa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Staff Gudang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Staff Gudang di PT Sumber Harpindo Lestari Sentosa
link : Lowongan Staff Gudang di PT Sumber Harpindo Lestari Sentosa

Baca juga


Lowongan Staff Gudang di PT Sumber Harpindo Lestari Sentosa

Lowongan Staff Gudang di PT Sumber Harpindo Lestari Sentosa - PT. Sumber Harpindo Lestari Sentosa adalah sebuah perusahaan yang sedang berkembang di Semarang. Kami membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai:
Staff Gudang
Persyaratan :
  • Pria/Wanita, Umur tidak dibatasi
  • Pendidikan min D3, IP Min 3,00
  • Jujur, tekun, ulet, serius, & bertanggung jawab
  • Cepat beradaptasi & kerja tim
  • Menguasai pembukuan akunting (manual & komputer)
Silahkan kirim lamaran paling lambat kami terima tanggal 25 Juni 2013, Lamaran dikirim via pos atau diantar langsung ke kantor di alamat :
PT. Sumber Harpindo Lestari Sentosa
UP : HRD. Dept
Alamat :Jl. Jenderal Sudirman No 348 Semarang Barat


Demikianlah Artikel Lowongan Staff Gudang di PT Sumber Harpindo Lestari Sentosa

Sekianlah artikel Lowongan Staff Gudang di PT Sumber Harpindo Lestari Sentosa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Staff Gudang di PT Sumber Harpindo Lestari Sentosa dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-staff-gudang-di-pt-sumber.html