Lowongan Staff Auditor PT Batang Alum Industrie

Lowongan Staff Auditor PT Batang Alum Industrie - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Staff Auditor PT Batang Alum Industrie, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Audit, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Staff Auditor PT Batang Alum Industrie
link : Lowongan Staff Auditor PT Batang Alum Industrie

Baca juga


Lowongan Staff Auditor PT Batang Alum Industrie

Lowongan Staff Auditor PT Batang Alum Industrie - PT Batang Alum Industrie adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Manufacturing membutuhkan tenaga kerja yang tangguh, professional dan suka tantangan. bergabunglah untuk posisi sebagai :
Staff Auditor
Jawa Tengah - (Pekalongan, Tegal, Semarang dan sekitarnya)
Requirements:
  • Pendidikan min S 1 Jurusan Akuntansi
  • Umur sekitar 24 -30 
  • Pengalaman sebagai Auditor min. 3 tahun
  • Laki-laki  
  • Lebih di sukai berdomisili sekitar Jawa Tengan (Pekalongan, Tegal, Semarang dan sekitarnya)


Demikianlah Artikel Lowongan Staff Auditor PT Batang Alum Industrie

Sekianlah artikel Lowongan Staff Auditor PT Batang Alum Industrie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Staff Auditor PT Batang Alum Industrie dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-staff-auditor-pt-batang-alum.html