Lowongan Marketing BPR GUNUNG KAWI Semarang

Lowongan Marketing BPR GUNUNG KAWI Semarang - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Marketing BPR GUNUNG KAWI Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D1, Artikel D3, Artikel Marketing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Marketing BPR GUNUNG KAWI Semarang
link : Lowongan Marketing BPR GUNUNG KAWI Semarang

Baca juga


Lowongan Marketing BPR GUNUNG KAWI Semarang

Lowongan Marketing BPR GUNUNG KAWI Semarang - BPR GUNUNG KAWI adalah salah satu perusahaan bergerak di bidang Financial Services yang tengah berkembang dikota Semarang. Kami saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk posisi:
Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Min. D1/D3
  • Pengalaman Min. 1Thn/Fresh Graduate
  • Bisa Komputer
  • Memiliki kemampuan bernegosiasi dan Berkomunikasi dengan baik
  • Penampilan menarik, Rapih dan Sopan
Silahkan kirimkan surat lamaran dan CV anda ke:
BPR GUNUNG KAWI
Alamat : JL.Imam Bonjol No 44 Semarang
Email: bprgkawi@indosat.net.id


Demikianlah Artikel Lowongan Marketing BPR GUNUNG KAWI Semarang

Sekianlah artikel Lowongan Marketing BPR GUNUNG KAWI Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Marketing BPR GUNUNG KAWI Semarang dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-marketing-bpr-gunung-kawi.html