Lowongan Kerja SPG PT Media Sarana Data

Lowongan Kerja SPG PT Media Sarana Data - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja SPG PT Media Sarana Data, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel SPG, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja SPG PT Media Sarana Data
link : Lowongan Kerja SPG PT Media Sarana Data

Baca juga


Lowongan Kerja SPG PT Media Sarana Data

Lowongan Kerja SPG PT Media Sarana Data - PT Media Sarana Data merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Dengan mengikuti tren teknologi yang berkembang pada saatini, kami mulai menggarap sector jalur solusi komunikasi data dan IT langsung kepada konsumen akhir, terutama untuk layanan akses Internet dan komunikasi multimedia.
Persyaratan:
  • Wanita, Usia Max 27
  • Pendidikan Min D3
  • Familiar dengan dunia IT dan Internet
  • Pengalaman menjadi nilai tambah
Silahkan kirimkan lamaran, CV dan sertifikat yang relevan ke :GMedia Semarang
Alamat :Jl.Kasipah No. 29 G, Semarang - Jawa Tengah 50254

Paling Lambat 12 Juni 2013 


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja SPG PT Media Sarana Data

Sekianlah artikel Lowongan Kerja SPG PT Media Sarana Data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja SPG PT Media Sarana Data dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-kerja-spg-pt-media-sarana-data.html