Lowongan Kerja Receptionist CV ESTI DERMA AESTETIC CLINIC

Lowongan Kerja Receptionist CV ESTI DERMA AESTETIC CLINIC - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Receptionist CV ESTI DERMA AESTETIC CLINIC , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Receptionist, Artikel SMA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Receptionist CV ESTI DERMA AESTETIC CLINIC
link : Lowongan Kerja Receptionist CV ESTI DERMA AESTETIC CLINIC

Baca juga


Lowongan Kerja Receptionist CV ESTI DERMA AESTETIC CLINIC

Lowongan Kerja Receptionist CV ESTI DERMA AESTETIC CLINIC  - CV ESTI DERMA AESTETIC CLINIC adalah sebuah klinik kecantikan yang berlokasi di semarang, Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja sebagai :

Receptionist
Semarang

Requirements:
  • Pendidikan min. SMU / SMK
  • Bersedia kontrak 2 tahun
  • Fresh Graduate are welcome
  • Pria / Wanita

Silahkan kirim Lamaran & CV dikirim ke :
CV ESTI DERMA AESTETIC CLINIC 
Alamat : Jl. Banjarsari Raya No. 24 Tembalang - Semarang


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Receptionist CV ESTI DERMA AESTETIC CLINIC

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Receptionist CV ESTI DERMA AESTETIC CLINIC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Receptionist CV ESTI DERMA AESTETIC CLINIC dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-kerja-receptionist-cv-esti.html