Lowongan Kerja FINANCE Sinarmas Land

Lowongan Kerja FINANCE Sinarmas Land - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja FINANCE Sinarmas Land, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Finance, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja FINANCE Sinarmas Land
link : Lowongan Kerja FINANCE Sinarmas Land

Baca juga


Lowongan Kerja FINANCE Sinarmas Land

Lowongan Kerja FINANCE Sinarmas Land - Dari rumah pertama yang kami bangun 40 tahun yang lalu untuk portofolio kami saat ini proyek properti, tujuan telah sederhana - untuk membangun dan bisa dipercaya. Tapi seperti produk kami tumbuh dan diversifikasi, Nilai Visi & kami mengambil bentuk dan meningkatnya orang-orang kami dan organisasi kami ke tingkat berikutnya. Saat ini kami memiliki lebih dari 10.000 hektar lahan, beragam kota, kota, perumahan, komersial, ritel, kawasan industri dan perhotelan sifat perkembangan. Apa artinya ini bagi karir Anda? Kemungkinan tak terbatas. Mari kita membangun masa depan yang lebih baik bersama-sama.

FINANCE STAFF (FS-SMR)

Persyaratan:

  •      Usia max 28 tahun
  •      Setidaknya Sarjana Keuangan atau Akuntansi
  •      Setidaknya 2 tahun pengalaman sebagai Keuangan atau Staf Akuntansi
  •      Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
  •      Fasih berbahasa Inggris & Hokkien
  •      Bersedia untuk menjadi tempat di Semarang
  •      Inovatif, disiplin, jujur​​, rajin, dan memiliki integritas
Tertarik pelamar silahkan mengirimkan CV ke: career@sinarmasland.com dan menempatkan kode posisi di subject email.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja FINANCE Sinarmas Land

Sekianlah artikel Lowongan Kerja FINANCE Sinarmas Land kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja FINANCE Sinarmas Land dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-kerja-finance-sinarmas-land.html