Lowongan GENERAL MANAGER RQ Management Semarang

Lowongan GENERAL MANAGER RQ Management Semarang - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan GENERAL MANAGER RQ Management Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel General Manager, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan GENERAL MANAGER RQ Management Semarang
link : Lowongan GENERAL MANAGER RQ Management Semarang

Baca juga


Lowongan GENERAL MANAGER RQ Management Semarang

Lowongan GENERAL MANAGER RQ Management Semarang - RQ Management adalah sebuah lembaga yang bergerak dibidang social berikut pengelolaan dana dana social berupa zakat, infaq, shodaqoh, wakaf, CSR, hibah dan dana social lainnya. Saat ini membuka lowongan untuk posisi : 
GENERAL MANAGER (GM)
Persyaratan :
  • Laki-laki 
  • Muslim 
  • Pendidikan minimal S 1 
  • Pengalaman manajerial minimal 2 tahun 
  • Usia maksimal 30 tahun 
  • Memiliki pengalaman dibidang marketing 
  • Tidak Merokok 
Silahkan kirim lamaran dan CV anda dengan mencantumkan kode posisi ke :
HRD RQ Management 
Alamat :Jl Majapahit No 238 Semarang 
Atau ke 
Paling lambat tanggal 13 Mei 2013


Demikianlah Artikel Lowongan GENERAL MANAGER RQ Management Semarang

Sekianlah artikel Lowongan GENERAL MANAGER RQ Management Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan GENERAL MANAGER RQ Management Semarang dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-general-manager-rq-management.html