Lowongan Designer Grafis Limited Shoping

Lowongan Designer Grafis Limited Shoping - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Designer Grafis Limited Shoping, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Desain Grafis, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Designer Grafis Limited Shoping
link : Lowongan Designer Grafis Limited Shoping

Baca juga


Lowongan Designer Grafis Limited Shoping

Lowongan Designer Grafis Limited Shoping - Limited Shoping adalah perusahaan online terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang industri kreatif, yaitu clothing dengan produk berupa blazer, jaket, kaos, bandana dll yang lebih mengarah ke fashion cowok. Kami membutuhkan tenaga kerja yang berani menerima tantangan, jujur, cekatan, percaya diri, kreatif, berdedikasi tinggi dan ingin melangkah pasti. Bergabunglah segera bersama kami!
Designer Grafis (DG)
Yogyakarta - Banguntapan, Bantul
Responsibilities:
Membuat desain kaos.
Requirements:
  • Candidate must possess at least a SMU/SMK, Diploma, Bachelor's Degree, Art/Design/Creative Multimedia, Advertising/Media or equivalent.
  • Required skill(s): Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, Corel Draw, dll.
  • Applicants must be willing to work in Banguntapan, Bantul.
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • Full-Time (8 jam/hari) and contract position available.
  • Teliti dan mampu bekerja dibawah tekanan.

Alamat Jl. Sukun Gg Cempaka no.103B, Karangbendo, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta 55198


Demikianlah Artikel Lowongan Designer Grafis Limited Shoping

Sekianlah artikel Lowongan Designer Grafis Limited Shoping kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Designer Grafis Limited Shoping dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-designer-grafis-limited-shoping.html