Lowongan Design Grafis di Pixel Printing Semarang Juni 2013

Lowongan Design Grafis di Pixel Printing Semarang Juni 2013 - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Design Grafis di Pixel Printing Semarang Juni 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Design Grafis, Artikel SMA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Design Grafis di Pixel Printing Semarang Juni 2013
link : Lowongan Design Grafis di Pixel Printing Semarang Juni 2013

Baca juga


Lowongan Design Grafis di Pixel Printing Semarang Juni 2013

Lowongan Design Grafis di Pixel Printing Semarang Juni 2013 - Pixel Printing adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang printing yang sedang berkembang di Semarang. Kami membutuhkan kandidat terbaik untuk posisi :

Design Grafis

Persyaratan :
  • Laki-laki
  • Pendidikan min SMU
  • Usia maks 30 tahun
  • Jujur dan disiplin
  • Bisa Photoshop dan Corell
  • Domisili Semarang
Silahkan kirimkan surat lamaran ke :
PIXEL PRINTINGAlamat : Jl.Condrokusumo 2 No 9 Semarang
sumber: http://id.jobsdb.com/ID/EN/Search/JobAdSingleDetail?jobsIdList=200003000689405


Demikianlah Artikel Lowongan Design Grafis di Pixel Printing Semarang Juni 2013

Sekianlah artikel Lowongan Design Grafis di Pixel Printing Semarang Juni 2013 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Design Grafis di Pixel Printing Semarang Juni 2013 dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-design-grafis-di-pixel.html