Lowongan Business Development IMC Global

Lowongan Business Development IMC Global - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Business Development IMC Global, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Business Development, Artikel D3, Artikel SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Business Development IMC Global
link : Lowongan Business Development IMC Global

Baca juga


Lowongan Business Development IMC Global

Lowongan Business Development IMC Global - IMC Global adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Electrical Engineering & Contractor, dan juga ditunjuk oleh Schneider Indonesia sebagai Official Distributor & Authorized Service Center untuk wilayah Jateng & DIY. Saat ini ingin mengundang anda tenaga kerja yang dinamis dan profesional untuk dapat bergabung bersama kami!
Business Development (BD)
Jawa Tengah - Semarang
Responsibilities:
  • Memiliki networking yang luas (di bidang industri, building, kontraktor, konsultan, developer)
  • Mengidentifikasi potensi pengembangan bisnis perusahaan dengan penggalian informasi pasar alat listrik di Jateng (Lead generation)
  • Mengumpulkan informasi mengenai calon pelanggan baru: contact person & decision maker (New customer acquisition)
  • Memberikan saran dan masukan kepada department Marketing & Sales untuk pembuatan serta implementasi strategi marketing perusahaan (Business development)
  • Melakukan kunjungan dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan baru
Requirements:
  • Pria usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan min. SMK / D3
  • Jujur, disiplin, dinamis, profesional, kreatif, teliti, rapi dan bertanggung jawab
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
Jika Anda berminat dan memenuhi kriteria kami, Kirimkan salinan kualifikasi Anda (CV, surat lamaran, dokumen pendukung / artikel / sertifikat dan foto terbaru Anda) dan tuliskan kode posisi pada subjek ke:
PT IMC Global
Alamat : Jl. Brigjen Sudiarto 91, Semarang 50167

sumber:jobstreet.co.id


Demikianlah Artikel Lowongan Business Development IMC Global

Sekianlah artikel Lowongan Business Development IMC Global kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Business Development IMC Global dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-business-development-imc-global.html