Lowongan ADMIN Aston Printer Center Semarang

Lowongan ADMIN Aston Printer Center Semarang - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan ADMIN Aston Printer Center Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi, Artikel SMA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan ADMIN Aston Printer Center Semarang
link : Lowongan ADMIN Aston Printer Center Semarang

Baca juga


Lowongan ADMIN Aston Printer Center Semarang

Lowongan ADMIN Aston Printer Center Semarang - Aston Printer Center Semarang memberikan kesempatan kepada tenaga kerja muda profesional berdedikasi kerja tinggi, aktif, teliti dan jujur untuk berkarir bersama kami untuk mengisi posisi sebagai :
Persyaratan:
  • Muslim
  • Pria, usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal SMU/SMK/Sederajat
  • Mengetahui dasar-dasar akuntansi
  • Pekerja keras
  • Aktif, teliti, amanah dan jujur
Silahkan kirimkan surat lamaran dan CV anda ke :
Aston Printer Center Semarang
Alamat : Jl. Tegalsari Barat I No. 15 Semarang
atau via Email recruitment@astonprinter.com


Demikianlah Artikel Lowongan ADMIN Aston Printer Center Semarang

Sekianlah artikel Lowongan ADMIN Aston Printer Center Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan ADMIN Aston Printer Center Semarang dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-admin-aston-printer-center.html