Lowongan Accounting di Perkasa Telkomselindo Semarang

Lowongan Accounting di Perkasa Telkomselindo Semarang - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Accounting di Perkasa Telkomselindo Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Accounting, Artikel D3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Accounting di Perkasa Telkomselindo Semarang
link : Lowongan Accounting di Perkasa Telkomselindo Semarang

Baca juga


Lowongan Accounting di Perkasa Telkomselindo Semarang

Lowongan Accounting di Perkasa Telkomselindo Semarang - Perkasa Telkomselindo merupakan salah satu perusahaan retail yang bergerak di bidang telekomunikasi. dan saat ini kami sedang membutuhkan tenaga kerja profesional, berdedikasi kerja tinggi dan bertanggung jawab untuk menempati posisi sebagai : 
Deskripsi Kerja :
Membuat laporan hutang / piutang administrasi penyimpanan bukti transaksi keuangan, serta menyusun laporan keuangan dan menginput data ke dalam sistem akuntansi.

Persyaratan:
  • Wanita, usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi
  • Mampu mengoperasikan program Microsoft Office (Excel, Word dan Power Point)
  • Jujur, bertanggung jawab, dan komunikatif
  • Mampu bekerja dalam team
Jika anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan Lamaran dan CV anda disertai foto terbaru ke:
PERKASA TELKOMSELINDO
Alamat : Jl. Majapahit 299 B Semarang
Email : telkomselindohrd@yahoo.com


Demikianlah Artikel Lowongan Accounting di Perkasa Telkomselindo Semarang

Sekianlah artikel Lowongan Accounting di Perkasa Telkomselindo Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Accounting di Perkasa Telkomselindo Semarang dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/05/lowongan-accounting-di-perkasa.html