Lowongan WAITERS CV MITRA BOGA SELARAS Semarang

Lowongan WAITERS CV MITRA BOGA SELARAS Semarang - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan WAITERS CV MITRA BOGA SELARAS Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SMA, Artikel SMK, Artikel WAITERS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan WAITERS CV MITRA BOGA SELARAS Semarang
link : Lowongan WAITERS CV MITRA BOGA SELARAS Semarang

Baca juga


Lowongan WAITERS CV MITRA BOGA SELARAS Semarang

Lowongan WAITERS CV MITRA BOGA SELARAS Semarang - CV MITRA BOGA SELARAS adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang Foob & Beverage yang berada di Semarang. Saat ini kami sedang membutuhkan karyawan untuk posisi :

WAITERS 

Kualifikasi:

  • Wanita
  • Pengalaman tidak di utamakan
  • Pendidikan Min. SMA/SMK
  • Berat badan Proporsinal dan Tinggi 160 cm
  • Berpenampilan menarik
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat :
CV MITRA BOGA SELARAS
Alamat : Jl. Brigjen Katamso(Majapahit) No.22, Semarang


Demikianlah Artikel Lowongan WAITERS CV MITRA BOGA SELARAS Semarang

Sekianlah artikel Lowongan WAITERS CV MITRA BOGA SELARAS Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan WAITERS CV MITRA BOGA SELARAS Semarang dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/04/lowongan-waiters-cv-mitra-boga-selaras.html