Lowongan Drafter PT KINOSENTRA INDUSTRINDO Semarang

Lowongan Drafter PT KINOSENTRA INDUSTRINDO Semarang - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Drafter PT KINOSENTRA INDUSTRINDO Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Drafter, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Drafter PT KINOSENTRA INDUSTRINDO Semarang
link : Lowongan Drafter PT KINOSENTRA INDUSTRINDO Semarang

Baca juga


Lowongan Drafter PT KINOSENTRA INDUSTRINDO Semarang

Lowongan Drafter PT KINOSENTRA INDUSTRINDO Semarang - PT KINOSENTRA INDUSTRINDO adalah salah satu Perusahaan yang bergerak di bidang Manufacturing yang tengah berkembang di Semarang. Kami saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk posisi:

DRAFTER

Kualifikasi :
  • Pria/ Wanita Max 40 Tahun
  • Pendidikan Sma,D3/S1 Tehnik sipil
  • Menguasai Autocad 2D & 3D
  • Mengerti komponen – komponen mesin industry
  • Mampu membuat RAB
Jika anda sesuai dengan kualifikasi diatas silakan kirimkan lamaran lengkap ke:
PT KINOSENTRA INDUSTRINDO
Alamat : Jl Semarang- Demak KM. 10 Sayung Semarang
sumber : jobsdb.com


Demikianlah Artikel Lowongan Drafter PT KINOSENTRA INDUSTRINDO Semarang

Sekianlah artikel Lowongan Drafter PT KINOSENTRA INDUSTRINDO Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Drafter PT KINOSENTRA INDUSTRINDO Semarang dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/04/lowongan-drafter-pt-kinosentra.html