Lowongan Kerja BNI Life Insurance

Lowongan Kerja BNI Life Insurance - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BNI Life Insurance, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Bank, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BNI Life Insurance
link : Lowongan Kerja BNI Life Insurance

Baca juga


Lowongan Kerja BNI Life Insurance

Lowongan Kerja BNI Life Insurance
Lowongan Kerja BNI Life Insurance - PT BNI Life Insurance yang awalnya berdirinya bernama PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya adalah sebuah perusahaan asuransi yang terbentuk adanya kerjasama antara PT Bank BNI (Persero) Tbk dengan PT Asuransi Jiwasraya. PT BNI Life Insurance berdiri pada tahun 1996 dengan memiliki lingkup usahanya pada bidang asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, anuitas dan pengurus dana pensiun. Produk BNI Life Insurance dipasarkan melalui kantor-kantor pemasaran yang tersebar dibeberapa kota besar di wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Samarinda, Semarang dan Makassar. PT BNI Life Insurance pada tahun 2004 juga telah berhasail mendirikan asuransi berbasis syariah yang bernama PT BNI Life Insurance Syariah yakni khusus untuk mereka yang menginginkan transaksi dengan latar belakang Islam atau Muslim.

PT BNI Life Insurance 2013 menargetkan laba bersih perseroan sebesar Rp72 miliar pada tahun ini atau tumbuh 20% dengan tidak hanya menghadirkan produk-produk tradisional namun juga menghadirkan beberapa produk baru lainnya seperti asuransi pesangon dan unit link. PT BNI Life Insurance saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Maret 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 BNI Life Insurance

Bancassurance Specialist (BAS)
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita, Usia 23-30 tahun
  2. Pendidikan Minimal D3 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,5
  4. Fresh graduates, lebih disukai memiliki pengalaman di bidang penjualan minimal 1 tahun
  5. Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan negosiasi yang baik
  6. Berorientasi terhadap target
Benefit dari PT BNI Life Insurance:
  1. Tunjangan dasar setiap bulan
  2. Komisi bulanan tidak terbatas
  3. Training bersetifikat dan bekelanjutan dari BNI LIFE Insurance
  4. Kesempatan karir terbuka luas
  5. Asuransi kesehatan
  6. Berkesempatan jalan-jalan ke luar negeri gratis
Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 BNI Life Insurance diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat di bawah ini:

Career PT BNI Life Insurance 2013
Pendaftaran dan informasi lanjut Lowongan ini dapat anda lihat melalui alamat di bawah ini
Online pendaftaran disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BNI Life Insurance

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BNI Life Insurance kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BNI Life Insurance dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/03/lowongan-kerja-bni-life-insurance.html