Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services

Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services - Hallo sahabat Info lowongan kerja nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Bank, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services
link : Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services

Baca juga


Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services

Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services
Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services - PT AXA Mandiri Financial Services merupakan perusahaan berbentuk perseroan terbatas yang bergerak dalam bidang asuransi asuransi jiwa, asuransi kecelakaan diri, asuransi kesehatan, dan usaha anuitas (Bancassurance). PT AXA Mandiri Financial Services fokus memasarkan produk asuransi seperti proteksi, unit link beserta asuransi tambahan, dengan memberikan jaminan sesuai kebutuhan nasabah. Perseroan AXA Mandiri Financial Services didukung lebih dari 1.800 Financial Advisor, 250 Telesales Officers, dan 294 karyawan yang berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terbaik. PT AXA Mandiri Financial Services merupakan perusahaan patungan (joint venture) antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Financial Services yang keduanya memiliki dasar manajemen sebagai dasar perusahaan untuk berjalan dengan baik.

PT AXA Mandiri Financial Services saat ini telah menjadi perusahaan kuat baik secara financial maupun SDM nya hal itu terbukti dengan diperolehnya laba bersih sebesar Rp591 miliar atau naik 76,5% dibandingkan laba tahun lalu sebesar Rp335 miliar. AXA Mandiri Financial Services saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Maret 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT AXA Mandiri Financial Services

Financial Advisor (FA)
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
  2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  3. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate
  4. Terbuka kesempatan untuk penempatan di PT AXA Mandiri Financial Services area Jabodetabek
Benefit dari PT AXA Mandiri Financial Services:
  1. Tunjangan dasar setiap bulan
  2. Komisi bulanan tidak terbatas
  3. Bonus Quartalan
  4. Bonus Tahunan
  5. Asuransi Kesehatan
  6. Kesempatan karir terbuka luas
  7. Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
  8. Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)
Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 AXA Mandiri Financial Services, segera kirimkan surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), fotokopi KTP, pas foto 4X6 (berwarna), fotokopi ijazah pendidikan terakhir dan fotokopi surat referensi kerja (bila ada) melaui alamat di bawah ini:

PT AXA Mandiri Financial Services
AXA Tower, Lantai 8
Jln Prof Dr Satrio Kav. 18, Kuningan City Jakarta 12920
Email: recruitment@axa-mandiri.co.id
Informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services

Sekianlah artikel Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services dengan alamat link https://infolowongankerjanusantara.blogspot.com/2013/03/lowongan-kerja-axa-mandiri-financial.html