Saturday, October 5, 2013

Lowongan Product Specialist PT Bifarma Adiluhung (Innogene Kalbiotech)

Lowongan Product Specialist PT Bifarma Adiluhung (Innogene Kalbiotech) - Innogene Kalbiotech Pte., Ltd. is a leading biotechnology company aiming at providing clinically proven and quality guaranteed biopharmaceutical generics as well as developing innovative biopharmaceuticals that requires scientific and clinical development in the global market.

Product Specialist

Responsibilities

  • Meet and exceed all sales plans and target.
  • Establish and maintain relationship with Key Opinion Leader (doctors) by providing product presentantion and discussion with doctors related to the information and latest up-date on company's oncology products.
  • Identify target doctors, visitting doctors in systematically manner, analuse and evaluate total prescription of company's oncology products from the doctors.
  • Coordinate and monitor stock and distribution of company's oncology products in his/her respective coverage area.
  • Communicate and maintain relationship with patients who use company's oncology products and provide reliable information to the patients/their family.
  • Cooperate with other Departments to ensure smooth execution of Marketing Plan/Strategies.
  • Develop and maintain product and medical knowledge by working closely with Therapy Manager/Medical Dept.

Requirements

  • Bachelor Degree in Life Science (Medical / Pharmacy / Biomedical / Biotechnology Science)
  • Having strong experience minimum 2- 3 years proven sales record in Oncology area.
  • Fluent in English, both spoken and written.
  • Excellent communicator and deal effectively with all levels/positions.
  • Adaptable, independent, works well under pressure.
  • Willing to travel
A competitive remuneration package will be offered to the successful candidate.

Please submit your CV, recent photographs and credentials to:
siti.musarofa@kalbe.co.id

Lowongan Kerja ADMIN PT Effa Jaya

Lowongan Kerja ADMIN PT Effa Jaya - Perusahaan swasta yang memiliki cabang di Semarang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di salah satu Bank untuk posisi :
KUALIFIKASI :
  • Wanita/Pria, Usia Maks. 30 tahun
  • Pendidikan D3 - S1 semua jurusan
  • Berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel dll)
  • Berpenampilan menarik, rapih, bersih.
  • Dapat berbahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan)
  • Memiliki kendaraan pribadi (Roda dua/empat) khusus untuk pria
  • Penempatan : Semarang
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV lengkap & pasfoto terbaru dalam format Ms. Word atau .pdf (max. 300 KB) ke :
PT. Effa Jaya
 Jl. Pramuka Raya No. 454 Jakarta Pusat – 10440
atau
email :hrd@effajayapt.com / fenny@effajayapt.com

Lowongan Kerja Media Online Sales Semarang

Lowongan Kerja Media Online Sales Semarang - Kami mengundang Anda para profesional muda yang bersemangat untuk mencari tantangan baru yang menjanjikan dalam lingkungan kerja yang penuh dengan ide dan kreatifitas untuk selalu berkembang.
 
Kami adalah perusahaan bergerak di bidang online advertising dan web promotion yang menyediakan jasa portal iklan online serta pembuatan website. Kami membawa layanan media digital ke level yang lebih tinggi, berkualitas dan mudah diterima khalayak umum.

Media Online Sales Semarang

Requirements

  • Min. D3 in any major
  • Maximum age 35 years old
  • Having experience in Sales Marketing or related field (preferably in Media)
  • Fresh Graduate are welcome to apply
  • Active at social media and loved to develop media online business
  • Having strong behavior and teamwork, creative, proactive, honest, trustable and responsible
  • Able to work under pressure and target
  • Loved to mobile and travelling
  • Able to operate Computer, min. MS. Office
  • Available position in our branches
  • Lived in Semarang
Please submit your detailed resume with a contact number, current and expected salary and a recent photograph to email :
hr.primerys@yahoo.co.id
(Subject: MO Sales SMG)

Lowongan Kerja Waitress PT Sinar Sakti Perkasa


Lowongan Kerja Waitress PT Sinar Sakti Perkasa (E-PLAZA SEMARANG) - Kami perusahaan yang bergerak di bidang Entertainment yang sedang berkembang pesat di Jawa Tengah, saat ini mencari profesional muda yang  Tangguh, energik dan bertanggung jawab dengan motivasi tinggi untuk menjadi bagian dari perusahaan kami untuk menempati posisi sebagai berikut :
Waitress
Requirements
- Wanita
- Usia maksimal 25 tahun
- Pendidikan minimal SMA / SMK / SMK Perhotelan / Pariwisata
- Berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun 
- Berpenampilan menarik dengan tinggi minimal 155 cm
- Komunikatif, jujur, motivasi kerja tinggi, dan ulet
- Bersedia bekerja shift
- Mampu bekerja secara team maupun perorangan
 
Atau kirim lamaran via email ke :  hrd.eplaza@gmail.com

Lowongan Kerja Supervisor HRGA PT Triangle Motorindo


Lowongan Kerja Supervisor HRGA PT Triangle Motorindo - Berdiri sejak tahun 2000, PT Triangle Motorindo sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk VIAR didirikan dengan tekad untuk menjadi salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan komitmen PT. Triangle Motorindo yang selalu memproduksi sepeda motor VIAR dengan mutu tinggi dan harga yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia agar VIAR menjadi leading brand otomotif di Indonesia.
Supervisor HRGA

Responsibilities

  • Melakukan Pengurusan Perijinan Perusahaan
  • Review dan Filling seluruh Doc. Legal
  • Monitoring Implementasi sasaran mutu Perusahaan
  • Menjalin Hubungan baik dengan Relasi
  • Coaching dan Conseling SDM

Requirements

  • Pria
  • Pendidikan min. S1 Hukum
  • Pengalaman di bidangnya min 1 tahun
  • Berdomisili di Semarang
Dapat mengirimkan lamaran langsung di : 
PT Triangle Motorindo
Alamat Jl Kawasan Industri BSB Blok A5 no. 9 Semarang
atau kirimkan ke :
lowongan@viarsemarang.com

Lowongan Administrasi BPR MEKAR NUGRAHA

Lowongan Administrasi BPR MEKAR NUGRAHA - PT BPR MEKAR NUGRAHA adalah salah satu BPR yang sedang berkembang di kota Semarang, saat ini membutuhkan segera calon karyawan untuk posisi :

Persyaratan :
  • Pria/ Wanita Usia maks. 25 tahun
  • Pendidikan Min. SMA atau sederajat
  • Memiliki kemampuan analisa yang tajam
  • Berintegrasi dan berdaya juang tinggi
  • Berjiwa leadership, mampu bekerja dalam lingkungan yang bergerak cepat dan dinamis
  • Disiplin dan mau bekerja keras
  • Mampu bersosialisasi dan menjalin komunikasi dengan baik
Kirim lamaran Anda ke alamat/ email:
PT BPR MEKAR NUGRAHA
Alamat : Jln. Raya Klepu No 10, Kec Bergas Kab Semarang
Telp. 0298-523432 Fax. 0298-523331

Email : hrmekarnugraha@gmail.com 
 

Friday, October 4, 2013

Lowongan Kerja ACCOUNTING PT ELTRA ANEKA TEKNIK

Lowongan Kerja ACCOUNTING PT ELTRA ANEKA TEKNIK - Kami perusahaan yang bergerak dibidang perakitan speaker aktif dan accessories komputer lainnya merk “VOTRE & ADVANCE” dan berpusat di Semarang, sedang membutuhkan tenaga proffesional muda dan energik untuk penempatan di:

Responsibilities

  • Membuat invoice ,surat jalan,kredit note
  • Mengatur pengiriman barang
  • Membuat laporan stock barang jadi
  • Membuat laporan stock SKD / spart part
  • Membuat laporan produksi
  • Membuat laporan container
  • Membuat stock opname
  • Pengarsipan

Requirements

  • Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min SMK Akutansi  / D3 Akutansi
  • Pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 1 tahun
Kirim CV. + NO.Telp yang bisa di hubungi ke :
PT.ELTRA ANEKA TEKNIK
Kawasan Industri Candi Jl.Gatot Subroto Blok 8F No.8
Semarang

Atau via email ke alamat  :
Sity_rochayati84@yahoo.com

Lowongan IT SRI RATU GROUP Semarang

Lowongan IT SRI RATU GROUP Semarang - SRI RATU GROUP adalah sebuah perusahaan retail, mall, international restaurant chinese food dan digital printing berskala nasional yang berpusat di Semarang & berkembang di Jawa Tengah & Jawa Timur. Kami membuka kesempatan bagi anda yang aktif & dinamis untuk bersama-sama mengembangkan karier pada posisi :


Kualifikasi :
  • Pria / wanita, pendidikan D3/S1
  • Berpengalaman di bidang IT minimal 1 tahun
  • Mengerti, menguasai dan memahami Visual Fox Pro/Borland Delphi/.NET
  • Mengerti, menguasai dan memahami MSSQL dan/MySQL
  • Mengerti konsep RDBMS
  • Dapat menggunakan MS OFFICE dengan baik
  • Menguasai Linux OS, windows OS
  • Mengerti konsep LAN & Dekstop Support
  • Menguasai Oracle Database merupakan nilai tambah
Kirimkan CV lengkap anda ke :
HRD Sriratu Group
Alamat : Jl. Pemuda 29 - 33 Semarang (up. Gita)
atau via email : recruitment@sriratu.com
Paling Lambat 5 Juli 2013

Lowongan Kerja Marketing PT Effa Jaya

Lowongan Kerja Marketing PT Effa Jaya - Perusahaan swasta yang memiliki cabang di Semarang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di salah satu Bank untuk posisi :

SALES / MARKETING - SEMARANG

KUALIFIKASI :
  • Wanita/Pria, Usia Maks. 30 tahun
  • Pendidikan SMU/SMK - S1 degree
  • Berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel dll)
  • Berpenampilan menarik, rapih, bersih.
  • Dapat berbahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan)
  • Memiliki kendaraan pribadi (Roda dua/empat) khusus untuk pria
  • Penempatan : Bandung, Tasik, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Tegal & Jogya
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV lengkap & pasfoto terbaru dalam format Ms. Word atau .pdf (max. 300 KB) ke :
PT. Effa Jaya
 Jl. Pramuka Raya No. 454 Jakarta Pusat – 10440
atau
email :hrd@effajayapt.com / fenny@effajayapt.com

Lowongan Kerja ADMINISTRASI CV BAROKAH ABADI

Lowongan Kerja ADMINISTRASI CV BAROKAH ABADI - Perusahaan bergerak di bidang General Busines Servis yang tengah berkembang Di Semarang sedang membutuhkan karyawan untuk posisi:
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita,
  • Usia max 28 tahun
  • Pendidikan Min. SMK / D3 Akuntansi
  • Menguasai pekerjaan Administrasi
  • Dapat menggunakan program dasar computer Microsoft Office Program (Words,Excel, Power Point, Outlook)
  • Berpenampilan menarik, ramah, komunikatif dan jujur
  • Mampu bekerja efektif secara independent maupun dalam team
  • Dapat bekerja dengan baik dalam tekanan dan deadline
KIRIM LAMARAN KE :
CV BAROKAH ABADI
Alamat JL Kalimantan No 5 Semarang

Lowongan Kerja Mekanik PT TECHNO MOTOR INDONESIA

Lowongan Kerja Mekanik PT TECHNO MOTOR INDONESIA - PT TECHNO MOTOR INDONESIA adalah salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang otomotif yang tengah berkembang Di Semarang sedang membutuhkan karyawan untuk posisi:

Mekanik

Kualifikasi :

  • Pria
  • Usia max 30 tahun
  • Berpengalaman di bidangnya min 2 tahun
  • Diutamakan dari bengkel resmi
  • Bertanggung jawab terhadap pekerjaan
KIRIM LAMARN KE :
PT TECHNO MOTOR INDONESIA
Alamat JL Gajah Raya No 161 B Semarang

Lowongan Kerja MEKANIK Alat Berat CV BAROKAH ABADI

Lowongan Kerja MEKANIK Alat Berat CV BAROKAH ABADI - Perusahaan bergerak di bidang General Busines Servis yang tengah berkembang Di Semarang sedang membutuhkan karyawan untuk posisi:

MEKANIK ALAT-ALAT BERAT

Requirements:
  • Pria
  • Usia antara 25-30 tahun
  • Pendidikan STM Mesin jurusan Mesin diesel/automotive.
  • Pengalaman dibidang perbaikan system/trouble shoting untuk alat angkat( crane dan forklift).terutama Crane TELESCOPIC BOOM.
  • Mengerti dengan system kerja dari Mekanis, Hydraulic, Control valve, Pneumatic
  • Mengerti membaca wiring system dan cara kerja AUTO ELECTRIC.
  • Dapat bekerja secara team dan individu, inovatif.
  • Pernah mengikuti training atau kursus2 mengenai tsb diatas.
KIRIM LAMARAN KE :
CV BAROKAH ABADI
Alamat JL Kalimantan No 5 Semarang

Lowongan STAFF EXPORT-IMPORT PT YUSEN LOGISTICS INDONESIA

Lowongan STAFF EXPORT-IMPORT PT YUSEN LOGISTICS INDONESIA - We are an International Freight Forwarding company engaged in Air, Sea, and Land transport activities with worldwide network offers an opportunity with the following vacancy:

DOCUMENT EXPORT-IMPORT STAFF

Requirements:
  • Male & Female Maximum 27 years old
  • D3 from various majors
  • Understand Export Import Procedure
  • Familiar with the document of Export-Import Declaration (PEB/PIB) and the process of data input to Electronic Data Interchanges (EDI) Customs.
  • Understand the creating process of Document Bill Of Lading (B/L) Familiar with the document of Export-Import Declaration and experienced as Customer Service At least 1 (one) year experience in the same field in Manufacturing and or at Forwarding Company.
  • To be placed in Semarang Branch office
  • Domiciled in Semarang, Central Java and surrounding areas
General Qualifications:
Hard worker, honest, have a strong motivation in working, disciplined, able to work under pressure, able to work in team, able to operate Windows program and Microsoft Office. Able to communicate in English, passively and actively.

Send your application with complete CV and recent photograph. Please include the position code at the above left corner of Envelope and or at the E-mail subject in accordance with the above qualifications to be processed further.
to:
HRD Department
MM2100 Industrial Town Office
Block EE-4, Irian I Street West Cikarang, Bekasi 17520

Lowongan Kerja DRAFTER PT Global Furnika Mandiri

Lowongan Kerja DRAFTER PT Global Furnika Mandiri - PT Global Furnika Mandiri, a leading INTERIOR contractor and FURNITURE manufacturer located in West Jakarta, has an immediate opening position for:
Qualifications :
  • Pendidikan Min D3
  • Min Pengalaman 2 Th
  • Mampu Bekerja dalam Team
  • Mampu bekerja dengan Target.

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke email:
requirement_dfo@yahoo.com

Lowongan Kerja PT New March Oktober 2013

Lowongan Kerja PT New March Oktober 2013 - PT New March (semarang), Shin Chin Industrial Co., Ltd. was established by Mr. K. L. Hong in 1953. During the initial stage, SCI endeavored in manufacturing switches and knobs for domestic industry, to date the extensive products range from switches, related electronic parts, auto parts & accessories to lighting have occupied the worldwide markets.

Mr. Mark Hong, the son of Mr. K. L. Hong, succeeded taking over the position of President in the year of 1998, invested automatic equipments for cost down production and precise testing equipments for quality assurance, brought the well-organized team to investigate the innovative and high technology products so to continuously provide the consumers with a safety, satisfactory and easy life.
  1. Quality Control
  2. ACCOUNTING
  3. EXIM KAWASAN BERIKAT
  4. MARKETING
Deskripsi Kerja :
1. QC : MELAKUKAN CHECKING DAN MEMBUAT SOP KERJA BARANG
2. ACCOUNTING : MENGURUS PEMBUKUAN DAN PAJAK
3. EXIM : MENGURUS DOCUMENT EXPORT IMPORT KAWASAN BERIKAT
4. MARKETING : MENGENALKAN MASYARAKAT DAN PERUSAHAAN LAIN TENTANG BRAND KAMI

Kualifikasi :
*Wanita / Pria (1,3,4)
*wanita (2)
*Lulusan D3 / S1 (1,2)
*Lulusan slta/sma/stm setara (3,4)
*Mempunyai pengalaman dalam bidangnya (1,2,3,4)
*Usia max 27 thn (1,2,3,4)
*Jujur
*Mempunyai tanggung jawab
*Dapat bekerja sendiri maupun dalam team

Silahkan kirim surat lamaran anda ke :
PT New March
Alamat : JL. Gatot Subroto Blok A1 Tahap 5 No 31.33
Semarang Barat, (024)7627048

atau email : neoyoki@yahoo.com
Paling Lambat 15 Oktober 2013

Lowongan Kerja PPIC PT Global Furnika Mandiri

Lowongan Kerja PPIC PT Global Furnika Mandiri - PT Global Furnika Mandiri, a leading INTERIOR contractor and FURNITURE manufacturer located in West Jakarta, has an immediate opening position for PPIC:

PPIC

Qualifications :
  • Pendidikan Min D3 tehnik
  • Memahami Gambar Kerja/ Kontruksi
  • Dapat Mem-Breakdown Material Product
  • Min Pengalaman 2 Th
  • Mampu Bekerja dalam Team
  • Mampu bekerja dengan Target.
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke email:
requirement_dfo@yahoo.com

Lowongan Kerja Administrasi PT Handal Yesindo Sejahtera

Lowongan Kerja Administrasi PT Handal Yesindo Sejahtera - PT.Handal Yesindo Sejahtera adalah perusahaan terkemuka di bidang ELECTRICAL & AUTOMATION SYSTEM  di Indonesia. Sejak tahun 2001, HANDAL telah mendukung banyak jenis industri dengan produk dan layanan terbaik. Saat ini, kami terus berkembang, berinovasi, dan lebih baik melayani dengan menjadi Distributor Resmi di INDONESIA untuk beberapa merek terkenal di seluruh dunia dalam Industri dan Electrical. Saat ini kami mencari para professional yang bermotivasi tinggi, kompeten dan handal untuk bergabung di team kami , sebagai :

ADMINISTRASI ( Kode : ADM )

Dengan kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3
  • Diutamakan yang sudah berpengalaman
  • Mempunyai kendaraan sendiri / minimal SIM C
  • Mampu bekerja sama dalam team, jujur dan disiplin
  • Bersedia ditempatkan di  Semarang
Jika anda sesuai dengan kualifikasi diatas silakan kirimkan lamaran lengkap ke:
PT. HANDAL YESINDO SEJAHTERA
Alamat Jl. Raya Kutisari 8A Surabaya - 60236

Lowongan Kerja Kepala Produksi PT QUALITY TRADE INDONESIA

Lowongan Kerja Kepala Produksi PT QUALITY TRADE INDONESIA - PT QUALITY TRADE INDONESIA merupakan salah satu perusahaan swasta yang berlokasi Semarang, saat ini membutuhkan kandidat terbaik untuk posisi :

KEPALA PRODUKSI

Requirements:
  • Pria, Usia max.35 thn
  • Pendidikan min SMK. D3
  • Pengalaman di bidang nya minimal 1 tahun
  • Mampu menganalisa sistem produksi
  • Mampu mentraining tim di bawahnya
  • Kreatif, inovatif, berwawasan luas, bertanggung jawab dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia bekerja dengan tantangan dan target
  • Mampu bekerjasama dalam tim
Lamaran dapat di kirim ke :
PT QUALITY TRADE INDONESIA

Alamat Jl. Berdikari No. 3 Srondol Kulon, Semarang

Lowongan Kerja PT Multindo Auto Finance Oktober 2013

Lowongan Kerja PT Multindo Auto Finance Oktober 2013 - PT. Multindo Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif berskala nasional yang telah berdiri selama 22 tahun dan terus berkembang pesat di berbagai kota di wilayah JAWA, SUMATERA, KALIMANTAN dan SULAWESI. Saat ini kami membutuhkan kandidat karyawan terbaik dengan penghasilan yang menarik dan kompetitif serta jenjang karir sebagai KARYAWAN TETAP untuk posisi sebagai berikut : 

A. STAFF REKRUTMEN (RTC) 
B. STAFF GENERAL AFFAIR (GA) 
C. STAFF HRD (HRD)
D. STAFF ADMINISTRASI 
KUALIFIKASI 

A. STAFF REKRUTMEN (RTC) 
  • Pendidikan S1 Psikologi 
  • Pria atau wanita usia maks. 27 tahun 
  • Diutamakan belum menikah 
  • Menguasai alat tes psikologi 
  • Siap dinas luar kota 
  • Berpenampilan menarik, jujur, komunikatif, dan menguasai komputer 
B. STAFF GENERAL AFFAIR (GA)
  • Pendidikan D3/S1 Teknik Sipil 
  • Pria usia maks. 27 tahun 
  • Diutamakan belum menikah 
  • Siap dinas luar kota 
  • Berpenampilan menarik, jujur, komunikatif, dan menguasai komputer
C. STAFF HRD (HRD)
  • Pendidikan S1 Hukum / Manajemen / Psikologi 
  • Pria atau wanita usia maks. 27 tahun 
  • Diutamakan belum menikah 
  • Berpenampilan menarik, jujur, komunikatif, dan menguasai komputer 
D. STAFF ADMINISTRASI
  • Pendidikan S1 semua jurusan 
  • Pria atau wanita usia maks. 27 tahun 
  • Diutamakan belum menikah 
  • Berpenampilan menarik, jujur, komunikatif, dan menguasai komputer
Kirimkan lamaran lengkap Anda ke:
Recruitment & Training Center 
PT. MULTINDO AUTO FINANCE 
Alamat Jl Pandanaran No. 119 A Semarang 50243 
Atau via email : recruitment@multindo.co.id
Paling lambat 31 Oktober 2013

Lowongan Kerja JAVAGO Hotel Semarang Oktober 2013

Lowongan Kerja JAVAGO Hotel Semarang Oktober 2013 - Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan yang ada di Semarang sedang membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk menempati posisi sebagai :
  1. COOK HELPER 
  2. BARISTA 
  3. WAITER/WAITRESS 
  4. HOUSE KEEPING 
  5. FRONT OFFICE 
Kualifikasi:
  • Mempunyai pengalaman di bidangnya 
  • Siap dan mampu bekerja sendiri maupun dalam tim 
  • Ramah, cekatan, komunikatif, jujur, disiplin, taat dan tanggung jawab 
Kirimkan lamaran lengkap ke :
JAVAGO Hotel
Alamat : Jl. Bukit Raya 14, Bukit Sari, Gombel, Semarang 
Atau Email ke : javagosmg@gmail.com

Thursday, October 3, 2013

Lowongan Kerja BANK Di Kota Batu Jawa Timur Oktober 2013

Kembali lagi blog Lowongan Pekerjan Oktober, membawa informasi terkini untuk lowongan kerj di jawa timur, dan untuk anda yang sedang mencari info lowongan kerja di bank jawa timur maka infor lowker di batu jawa timur ini tepatkan di sebuah bank adalah info yang anda cari.


Lowongan Kerja BANK Di Kota Batu Jawa Timur Oktober 2013

Lowongan tersebut datangnya dari PT BANK KESEJAHTERAAN EKONOMI, berikut urain atau sekilas mengenai bank tersebut. PT BANK KESEJAHTERAAN EKONOMI sudah berdiri selama 21 tahun dan menyandang predikat BANK Sangat bagus selama 16 tahun berturut-turut sejak tahun 1995 hingga 2012., dibawh ini posisi yang dibutuhkan PT BANK KESEJAHTERAAN EKONOMI

ACCOUNT OFFICER (AO)

Kualifikasi UMUM :

  • Minimum S1 Fak. Ekonomi
  • IPK minimum 2.75
  • Usia
    maksimum pada saat seleksi 27 tahun
  • Bermotivasi tinggi dan mampu berkerja sama
    dalam tim.
  • Memiliki kemampuan komunikasi
    yang baik.
  • Berkepribadian dan
    berpenampilan yang menarik.
Level Karir : Level Awal Tahun Pengalaman : 0 Tahun Kualifikasi : Sarjana Industri : Layanan Keuangan Fungsi Pekerjaan :
  • Perbankan / Keuangan > Analis
  • Perbankan / Keuangan > Perbankan
    Korporasi
  • Perbankan / Keuangan > Analisa Kredit / Persetujuan
Lokasi : Jawa Timur Gaji : Dapat dirundingkan Tipe Pekerjaan : Purna Waktu, Tetap Fasilitas yang didapat :
  • Tunjangan pendidikan
  • Asuransi Kesehatan
  • Bonus Kerja
  • Tunjangan Perjalanan
  • Kerja 5 hari
    dalam seminggu
  • uang Lembur
  • Tunjangan transportasi
Jika anda berminat Lowongan Kerja BANK Di Kota Batu Jawa Timur Oktober 2013 tersebut silahkan kirimkan CV lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan ke : HRD Manager PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi Jl. Tunjungan 42 - 48, Surabaya 60275
Nah itulan Info Lowongan Kerja BANK Di Kota Batu Jawa Timur Oktober 2013, yang sudah kami bagikan untuk anda yang mungkin membutuhkanya, semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda, baca juga info lowker lainya seperti Lowongan kerja Di Makasar Admin Collection BII Finance Terbaru 2013 Oktober

Lowongan kerja Di Makasar Admin Collection BII Finance Terbaru 2013 Oktober

Setelah sebelumnya sudah share mengenai Lowongan Kerja Oktober untuk dokter umum di provinsi bali, kembali lagi blog loker oktober terbaru akan memberikan informasi lowongan kerja untuk anda yang berdomisili di wilayah makasar, untuk melihat informasi lowongan yang kali ini datangnya dari PT. BII FINANCE CENTER


Lowongan kerja Di Makasar Admin Collection BII Finance Terbaru 2013 Oktober

Karena PT BII Finance bergerak dalam bidang pembiayaan kenderaan
bermotor roda empat yang berkembang pesat. Telah membuka kesempatan untuk para tenaga kerja profeesional yang akan ditempatkan untuk bekerja di makasar, sebagai posisi yang tertera di deskripsi Lowongan kerja Di Makasar Admin Collection BII Finance Terbaru 2013 Oktober beirkut ini

ADMIN COLLECTION

Requirements:

  • Pria/wanita, maksimal usia 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan, minimal
    IPK 2.75
  • Fresh graduate, diutamakan
    berpengalaman 1 tahun di Perusahaan Pembiayaan/
    Bank/Asuransi
  • Dapat bekerja menggunakan
    Ms. Office/Open Office
  • Teliti, kritis, tekun, ulet,
    loyal dan disiplin
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh
    cabang perusahaan
Level Karir : Pertengahan Tahun Pengalaman : 1 Tahun Kualifikasi : Diploma Industri : Layanan Keuangan Fungsi Pekerjaan :
  • Admin
    & HRD > Clerical / Staf Admin / General Affair
  • Perbankan / Keuangan > Layanan
    Keuangan
  • Perbankan / Keuangan >
    Pengumpulan Kredit
Lokasi : Makassar Gaji : Dapat dirundingkan Tipe Pekerjaan : Purna Waktu Lainnya : Fresh Graduate akan dipertimbangkan silahkan kirimkan lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan dan area penempatan di sudut kiri amplop ke : HR DEPARTMENT PT. BII FINANCE CENTER Ged. Wisma Eka Jiwa Lt. 10 Jl. Mangga Dua Raya Jakarta 10730 atau email ke : recruitment@biifinance.co.id
Nah demikianlah kami telah memberikan Info Lowongan kerja Di Makasar Admin Collection BII Finance Terbaru 2013 Oktober, semoga dengan adanya artikel mengenai lowker makakasar oktober 2013 diatas bisa bermanfaat dan bisa membanntu anda dalam mmenemukan pekerjaan, simak juga info lainya seperti Info Lowongan Kerja Dokter Umum Di Bali Terbaru 2013 Oktober

Lowongan Kerja Dokter Umum Di Bali Terbaru 2013 Oktober

Untuk kali ini kami akan menginformasiLowongan Kerja Dokter Umum Di Bali Terbaru 2013 Oktober, jadi untuk anda yang berdomisili di wilayah bali dan berpendidikan di kedokteran, amak silahkan simak dibawah ini


Lowongan Kerja Dokter Umum Di Bali Terbaru 2013 Oktober

Untuk itu kami blog Lowongan Kerja Oktober, akan memberikan info lowongan dokter umum yang bisa idlihat selengkapnya dibawh ini

PT Telgam Indo Intim adalah perusahaan
yang sedang berkembang pesat, memiliki
beberapa jenis bidang usaha mulai dari
yang pertama adalah Retail Handphone
dan aksesoris di bawah Handphone Shop,
Blackberry City, Blackberry Shop Mall seperti The ICE Mall
Fitness dan spa yang baru dirintis seperti
Rumah Sehat Fitness &Spa
Usaha Tanaman seperti Canary Nurseries
Property dll.
Saat ini kami sedang membutuhkan kandidat yang potensial untuk berkarir dan
berkembang kami

Dokter Umum - PT Telgam Indo Intim

RResponsibilities

Melayani Konsultasi seputar masalah kulit
dan kecantikan
Melaksanakan prosedur estetika medis
Meresepkan obat dan produk perawatan
kecantikan

Requirements

Wanita
Usia maks. 35 Tahun
Fresh Graduate / Yang berpengalaman di
bidang Skin Care
Bersedia Di Training
Memiliki Sertifikat

kontak : 0361 270661

Alamat : Jl Hang tuah no 80 sanur-bali

Kirim lamaran anda ke :
PT Telgam Indo Intim
Home Office : Jl Hangtuah no 80 Sanur
Denpasar (Canary Nurseries)
Atau melalui email ke:
hrdrecruitment.tii@gmail.com

Closing Date: 20-Oct-13


Cukup sekian kami sudah memberikan Info Lowongan Kerja Dokter Umum Di Bali Terbaru 2013 Oktober, yang sudah kami share untuik anda semua, yang mungkin sedang membutuhkan info lowker di provinsi bali, simak juga info lowker seperti Info Lowongan Kerja Sekretaris Di Lamongan Terbaru 2013 Oktober

Lowongan Kerja Sekretaris Di Lamongan Terbaru 2013 Oktober

Berikut ini akan kami informasikan Lowongan Kerja Sekretaris Di Lamongan Terbaru 2013 Oktober, yang mungkin anda sedang membutuhkan informasi lowongan kerja di daerah kota lamongan yang sudah kami susun dibawah ini


Lowongan Kerja Sekretaris Di Lamongan Terbaru 2013 Oktober

Dan berikut ini informasi yang anda butuhkan mengenai Lowongan Kerja Oktober 2013 untuk posisi sebagai sekretaris serta di kabupaten lamongan, jadi untuk anda yang berada di wilayah lamongan silahkan simak selengkapnya dibawah ini

We are a subsidiary of QL Resources
Berhad ( a public company listed on the
stock exchange in Malaysia) which is the
leading diversified resource and
agricultural-based group of companies in
Malaysia. PT. QL Hasil Laut is an expanding agro-based industry located in Brondong,
Lamongan, Jawa Timur, Indonesia. In view
of our expansion drive, we are looking for
suitable and well qualified persons to fill
the following new positions :

Secretary - PT QL Hasil Laut

Responsibilities

Prepare board of directors meeting agenda
with relation.
Attend the board meeting and take the
minutes.
Collect the monthly committee reports

Requirements

Female
Age 26 to 30 years old.
Graduated D3 from reputable secretary
academy.
Proficient computer literate (Microsoft
Office, Power Point, Internet, E-mail, etc). Good secretarial skills whose work
typically includes a variety of clerical and
organizational tasks including answering
the Director/General Manager phones,
scheduling appointments and meetings,
booking travel, photo copying and filing expenses accounting and creating and
editing documents, spread sheets and
presentations.
Good Communication in English (Oral &
Written) and /or Mandarin
At least 2 years experience as a Secretary. Good interpersonal skill and proactive.
High level of accuracy, integrity, honest,
proactive, high initiative, willing to learn
new things and teachable, with positive
attitude and high commitment to deliver
the results. Pleasant personality and trustworthy

For the above positions, interested
candidates are invited to apply in written
application or online together with a recent
C.V. copies of all relevant education and
employment certificates, a passport size
photograph, KTP and a cover letter is to be submitted to:
THE ASSISTANT GENERAL MANAGER
PT. QL Hasil Laut
Jl. Raya Deandles km. 81.25 Desa
Sedayulawas
Kecamatan Brondong - Kapupaten Lamongan
Jatim Indonesia 62263
Or
E-Mail :
wongteikfai@yahoo.com

Closing Date: 01-Nov-13


Itulah Info Lowongan Kerja Sekretaris Di Lamongan Terbaru 2013 Oktober, yang sudah kami bagikan kepada anda, dan semoga anda dapat mendapatkan pekerjaan yang anda harapkan, simak juga info lainya seperti info Lowongan Kerja Sekretaris Di Jakarta Terbaru 2013 Oktober

Lowongan Kerja Sekretaris Di Jakarta Terbaru 2013 Oktober

Nah untuk kali ini blog Lowongan Kerja Oktober 2013, akan kembali share seputar informasi lowongan kerja terbaru di bulan oktober 2013 ini yang kali ini khusukan untuk informasi loker di kota jakarta.


Lowongan Kerja Sekretaris Di Jakarta Terbaru 2013 Oktober

Untuk itu silhakan anda menyi,ak lowker di posisi sekretaris yang ada di kota jakarta, dan bukan hanaya posisi di sekretaris saja meliankan di posisi penting lainya, maka dari itu untuk melihat deskripsi Lowongan Kerja Sekretaris Di Jakarta Terbaru 2013 Oktober, silahkan simak selengkapnya dibawah ini

PT. Pacific Metal Corpora (PAMCO)
Perusahaan Holding yang bergerak di
bidang Pertambangan Logam dan Bijih Besi
yang sedang berkembang di Indonesia. Dalam perkembangan perusahaan kami
membutuhkan para professional untuk
bergabung bersama perusahaan kami.
Adapun posisi yang kami butuhkan sbb:

1. HRD Manager
2. IT Support
3. General Secretary

General Secretary - PT Pacific Metal
Corpora

Responsibilities

Tugas rutin. Meliputi pengetikan, making
call, menerima tamu, korespondenci, filling,
surat menyurat.
Tugas instruksi. Meliputi penyusunan
jadwal perjalanan, making appointment,
pengaturan keuangan, persiapan dan penyelenggaraan rapat, arrange schedule.
Tugas kreatif. Meliputi pembuatan formulir
telepon, dokumentasi,mengirim ucapan
kepada klien, mengatur ruang kantor
pimpinan.
Tugas administrasi.perkantoran. meliputi suratmenyurat, pembuatan laporan, filling.
Tugas resepsionis. Meliputi making call,
melayani tamu, menyusul jadwal
pertemuan pimpinan.
Tugas social. Meliputi mengatur rumah
tangga kantor, mengirim ucapan selamat kepada relasi, mempersiapkan respsi/
jamuan.acara resmi kantor.
Tugas insidentil. Meliputi mempersiapkan
rapat,mempersiapkan pidato, presentasi,
dan mempersiapkan perjalanan dinas
pimpinan.

Requirements

Lulusan D3/S1 Sekretaris
Minimal IPK - 2,75
Pengalaman min 1 tahun & fresh Graduate
welcome.
Jujur, disiplin dan bertanggung jawab

Alamat : Menara Prima Lt.27, Mega
Kuningan, East Kuningan, Jakarta,
Indonesia

Kirimkan lamaran Anda ke Email
ucanjuventino@yahoo.com /
accliving@gmail.com

Closing Date: 01-Nov-13

====================================================================================================================================

Kami perusahaan yang berdiri sejak tahun
1999 dan bergerak di bidang General
Kontraktor dan Telekomunikasi yang
sedang berkembang juga konsisten
bekerja pada setiap bagian dari pekerjaan
sipil. Saat kami membutuhkan tenaga untuk posisi sebagai :

Sekretaris Direktur - PT Era Bangun Jaya

Responsibilities

Menghandle semua urusan internal dan
eksternal vendor
Mengerjakan yang diperintahkan Direktur
Loyal terhadap perusahaan dan waktu
Korespondensi dalam Bahasa Inggris

Requirements
Wanita
Pendidikan Minimal D3 Secretary
Pengalaman 1 - 2 Tahun
Menguasai bahasa Inggris dan Ms. office
Memiliki Kemampuan komunikasi yang
baik Loyalitas yang tinggi, Pekerja Keras dan
mampu bekerja dibawah tekanan

Bagi yang memiliki kualifikasi di atas,
lamaran + CV dapat segera diantar
langsung
PT. Era Bangun Jaya
Human Resources Department
Jl.Matraman Raya No. 148 Kompleks Rukan Mitra Matraman Blok D No.
1
Jakarta Timur 13150
Phone (62-21) 859 18056

Atau Email ke : nina@erabangun.co.id

Closing Date: 19-Oct-13

========================================================================================

PT. Tiga Berlian Electric merupakan salah
satu manufaktur terkemuka diindustri
elektronik khususnya di lemari pendingin..
Lokasi perusahaan berada di tempat strategis di Kawasan Industri Pulo Gadung,
Jakarta Timur.
Dengan adanya perkembangan usaha yang
makin meningkat maka dibuka lowongan
untuk kandidat berikut di bawah ini :

Secretary (SC) - PT Tiga Berlian Electric

Responsibilities

Melakukan aktivitas kesekretariatan
perusahaan
Menyiapkan laporan dalam waktu yang
sudah di tentukan
Menangani korespondensi perusahaan

Requirements

Usia Maksimal 35 tahun.
Pendidikan Minimal S1
Mempunyai pengalaman kerja minimal 5
tahun
Aktif Korespondent dalam bahasa inggris
lisan maupun tulisan

Kirim Lamaran Anda ke :
HUMAN RESOURCE DEPARTMENT
PT. TIGA BERLIAN ELECTRIC
Jl. Pulo Ayang II No. 12 Kawasan Industri
Pulo Gadung Jakarta Timur 13930
atau Email ke: tbe@tigaberlianelectric.co.id


Itulah Info Lowongan Kerja Sekretaris Di Jakarta Terbaru 2013 Oktober, yang sudah kami share untuk anda yang membutuhkan informasi lowker terbaru di daerah kota jakarta dan juga kami berharap info diatas bisa bermanfaat, simak juga info lowker lainya Info Lowongan Kerja SMA Di Makasar Terbaru 2013 Oktober

Lowongan Kerja SMA Di Makasar Terbaru 2013 Oktober

Kali ini akan menginformasi lowker terbaru di bulan oktober yakni tentang Lowongan Kerja SMA Di Makasar Terbaru 2013 Oktober, jadi untui anda yang berdomilisi di wilayah makasar dan berpendidikan min. SMA, maka silahkan untuk melihat informasi lowker SMA di kota makasar selengkapnya dibawah ini


Lowongan Kerja SMA Di Makasar Terbaru 2013 Oktober

informasi Lowongan Kerja Oktober 2013 di kota makasar tersebut datangnya dari sebuah badan usaha yang bergerak di distribusi yakni CV Fajar Timur Perkasa untuk melihat kriteria selengkapnya simak berikut ini

CV Fajar Timur Perkasa, Perusahaan
bergerak di bidang distribusi yang
berkembang di Makassar, Sulawesi
Selatan. Kami saat ini sedang membuka
lowongan pekerjaan baru bagi kandidat
kandidat baru untuk posisi

Sales - CV Fajar Timur Perkasa

Responsibilities

Menjual Produk
Memasarkan Produk
Bertemu dengan customer

Requirements

Usia maksimal. 32 tahun
Pendidikan min. SMU
Memiliki motivasi yang tinggi, disiplin,
mematuhi peraturan perusahaan &
bersedia di tempatkan di seluruh wilayah
Sulawesi. Berpenampilan menarik
Diutamakan yang sudah berpengalaman.
Memiliki kendaraan pribadi.

Lamaran di antar langsung ke :
JL. GATOT SUBROTO BARU NO.27 MAKASSAR
ATAU
EMAIL: FAJARTIMURPERKASA@YAHOO.COM

Closing Date: 02-Nov-13


Nah demikianlah informasi Lowongan Kerja SMA Di Makasar Terbaru 2013 Oktober, yang bisa kami sampaikan kepada anda semoga informasi diatas bisa bermanfaat untukl anda seklian semuanya, simak juga info lowker lainya seperti Info Lowongan Kerja Administrasi Di Jakarta Selatan Terbaru 2013 Oktober

Lowongan Kerja Administrasi Di Jakarta Selatan Terbaru 2013 Oktober

Setelah sebelumnya sudah share tentang infor lowongan kerja untuk posisi customer service dan untuk kali ini akan share untuk lowker di posisi sebagai Administrasi masih sama seperti lowker customer sevice yakni di satu wilayah jakarta selatan, untuk menyimak Lowongan Kerja Administrasi Di Jakarta Selatan Terbaru 2013 Oktober, lihat berikut ini


Lowongan Kerja Administrasi Di Jakarta Selatan Terbaru 2013 Oktober

Berikut kami blog Lowongan Kerja Oktober 2013 untuk anda yang tertarik atas lowongan kerja administrasi silahkan untuk melihat kriteria dan tata cara pelamaran dibawah ini


PT G4S Cash Services, Indonesia provides a
wide range of Cash Management services
24 hours a day, seven days a week.

Our services include; Secure Cash
Transportation, Cash Processing, ATM
Management Services, high value Vaulting
Services, Valuable Cargo Transportation
both within Indonesia and overseas, Secure
Courier Services.

Administrasi Rekrutmen – PT G4S Cash
Services

Responsibilities

• Melakukan administrasi rekrutment.
• Menghubungi kandidat.
• Memberikan test Psikologi.

Requirements

Administrasi Rekrutment (HRD)

• Usia maksimal 30 tahun.
• Pendidikan minimal Sarjana (SI) dari
perguruan tinggi bidang Psikologi.
• Mengetahui dan memahami alat test
psikologi.
• Memiliki kemampuan administrasi dan dokumentasi berkas dengan baik.
• Dapat berkomunikasi dengan jelas dan
baik.
• Dapat berbahasa Inggris ( Lisan dan
Tulisan).
• Dapat mengoprasikan komputer (Microsoft Office) dengan baik.
• Dapat bekerja secara Tim, bekerja
dibawah Tekanan dan mempunyai Motivasi
serta komitmen untuk menyelesaikan
Target kerja.

Lamaran dapat dikirimkan melalui Email :
hanu.rahmantyo@id.g4s.com
cs.recruit@id.g4s.com

Closing Date: 23-Oct-13


Cukup sekian Info Lowongan Kerja Administrasi Di Jakarta Selatan Terbaru 2013 Oktober, yang bisa kami bagikan dan menginforkan untuk anda yang mungkin sedang mencari lowker terbaru di wilayah jakarta selatan, baca juga lowker lainya seperti Info Lowongan Kerja Customer Servise Di Jakarta Selatan Terbaru 2013 Oktober

Lowongan Kerja Customer Servise Di Jakarta Selatan Terbaru 2013 Oktober

Untuk anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja untuk posisi customer service atau mencari informasi lowker terbaru di wilayah jakarta selatan maka anda bisa menyimak info Lowongan Kerja Customer Servise Di Jakarta Selatan Terbaru 2013 Oktober yang sudah kami susun dibawah ini


Lowongan Kerja Customer Servise Di Jakarta Selatan Terbaru 2013 Oktober

Nah untuk melihat deskripsi lengkap Lowongan Kerja Oktober customer service dan kriteria serta persyratanya silahkan simak berikut ini

Established in 1997, Vania has continued to
excel into one of the country’s leading
fabric brands, expanding its selection to
upholstery fabrics sofas, curtains and
drapery, contract fabrics, accessories,
furniture, paintings and interior design consulting with international standard
fabrics and experienced designers, Vania
has proven its existence on the forefront of
modern design. Currently, Vania supplies
fabrics and furnishings for world renowned
establishments such as the five stars Restaurant, hotel, and others service
industry. Up until now, Vania has 5
showrooms in Indonesia’s prime cities;
Jakarta, Surabaya ,Bandung, Medan and
Bali and 1 showroom in Singapura.

Customer Service (Jakarta Selatan) – Vania
Interior Showroom

Responsibilities

• Provide the best service to guests and or
customers, either directly or by telephone
in accordance with the specified service
standards.
• Make an order according to customer
orders and maintain / avoid returns. • Help handle orders in terms of cutting
fabric, packing (packing), stock updates
and delivery, preparation of the expedition
and ensures all customer orders are met.

Requirements

• Female, maximum age is 28 years old.
• Graduated D3/S1 from reputable
university, preferable in Marketing /
Business Studies/Administration or any
major
• Good looking , Feminine, Graceful and Energetic.
• Smart, team player, honest, hardworker
and dependable.
• Required skill(s) : computer literate, and
Sales Administration.
• Service Oriented and Show a strong dedication to customer satisfaction.
• Required language(s) : English,and
Bahasa Indonesia
• Full-Time positions available.
• Fresh graduates

Informasi Lebih lanjut bisa kontak : 021
7253093

Alamat : jl. Panglima polim raya no.108B,
Kebayoran Baru

Closing Date: 17-Oct-13


Itulah Info Lowongan Kerja Customer Servise Di Jakarta Selatan Terbaru 2013 Oktober, yang bisa kami share diatas, semoga informasi yang sudah kami share diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk anda , baca juga info lainya seperti info Lowongan Kerja Di Aceh Untuk SMA Terbaru 2013 Oktober

Lowongan Kerja Di Aceh Untuk SMA Terbaru 2013 Oktober

kembali lagi blog info Lowongan Kerja Oktober, untuk memberikan informasi seputar info lowker terbaru diseluruh kota dan kabupaten indonesia, dan untuk saat ini akan memberikan info lowkwr di aceh untuk anda yang min. Pendidikanya SMA


Lowongan Kerja Di Aceh Untuk SMA Terbaru 2013 Oktober

Lowongan Kerja Di Aceh Untuk SMA Terbaru 2013 Oktober tersebut datangnya dari beberapa perushaan, dan untuk melihat deskripsi lengkapnya silahkan simak berikut ini

PT Indonusa Telemedia (TelkomVision)
merupakan perusahaan yang bergerak
dalam bidang Jasa Penyiaran TV berbayar
dengan memiliki izin penyelenggara siaran berbasis kabel dan satelit. Dengan
berkembangnya industri multimedia dan
jasa telekomunikasi maka TelkomVision
bersama TELKOM Group berusaha
mewujudkan komitmen TelkomVision
dalam memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat seiring kemajuan
teknologi untuk menjadi pemain utama dan
terbesar dalam bidang multimedia dan jasa
televisi berbayar di wilayah Asia.

Sales Force - Banda Aceh - PT Indonusa
Telemedia ( Medan Branch )

Responsibilities

Mengidentifikasi peluang bisnis, prospek
dan melakukan penjualan secara langsung.
Melakukan penjualan produk, memberikan
solusi atas kebutuhan pelanggan dan
membangun kontak yang berkelanjutan.
Melakukan update informasi produk - produk terbaru yang dikeluarkan oleh
perusahaan
Memberikan kontribusi nyata yang
dibutuhkan oleh perusahaan untuk
pencapaian target

Requirements

Usia Maksimal 30 tahun
Pendidikan Min. SMU/SMK/D1 sederajat
Berpengalaman min.1 tahun merupakan
nilai tambah
Fresh Graduate dipersilahkan untuk
melamar. Mampu berkomunikasi dengan baik

Kirimkan CV dan Dokumen pendukung
lainnya ke :
HRD
PT Indonusa Telemedia
Gedung Telkom Jl Sena No. 02 Medan
Atau email ke: edy.musafir@telkomvision.com

Closing Date: 30-Oct-13
===================================================================================================
BE PART OF OUR TRANSFORMATION JOURNEY
Sandoz Indonesia adalah perusahaan
farmasi multinasional yang sedang
mencari individu yang berdedikasi tinggi
dan dinamis untuk bergabung dengan team
kami.

Vision:
Patients are our priority and at the heart of
our work here at Sandoz. Each day, we
work together to help create a healthier
world in which everyone has access to the
medicines they need, no matter who or where they are. Our passion inspires us
and makes us thrive on the challenge of
delivering a better, healthier and more
affordable future for people across the
world, leading us to live by four key
principles that will help make this vision a reality.

Medical Representative (MR) - Kota Banda
Aceh - PT Sandoz Indonesia

Responsibilities

Melakukan kegiatan promosi produk ke
para dokter sesual dengan panduan
perusahaan
Memastikan stok produk dan resep Dokter
tersedia di Apotik/Formularium di
teritorinya untuk dibeli pasien Mengembangkan dan melaksanakan
rencana kerja yang telah ditetapkan
Mencapai target yang ditetapkan
perusahaan sesuai arahan atasan
Iangsung
Mempersiapkan dan menyerahkan laporan bulanan tepat waktu dan akurat
Menghadiri dan berpartisipasi aktif pada
rapat team sales, acara pelatihan dan
pendidikan guna menambah pengetahuan
dan meningkatkan kemampuan

Requirements

Pendidikan D3/S1 (diutamakan lulusan ilmu
pasti atau farmasi) dengan pengalaman
kerja sebagai MR selama 1 - 2 tahun atau
pendidikan SMA (diutamakan lulusan IPA)
dengan pengalaman minimal selama 3
tahun sebagai Medical Representative fresh graduate akan dipertimbangkan
Minimum mampu berbahasa lnggris pasif
Mampu bekerjasama dalam tim, memiliki
kemampuan komunikasi dan negosiasi
yang baik

Kirim CV melalui email ke:

hrd.indonesia@sandoz.com

Cantumkan lokasi kota / daerah yang anda
inginkan pada subyek e-mail
Misalnya : MR_Kota Banda Aceh


Nah itulah Info Lowongan Kerja Di Aceh Untuk SMA Terbaru 2013 Oktober, semoga untuk anda sedang mencari info lowonagn kerja aceh bisa bermanfat info diatas, baca juga info loker lainya seperti Info Lowongan Kerja Di Aceh Untuk D3 Terbaru 2013 Oktober